Temanku, Supplier Ice Blended di Malaysia

Hari ini bertemu rekan sesama HMI, tapi ia sekarang sudah menjadi seorang pengusaha yang sukses dengan bisnis franchise fresh drinknya. (baca : Keuntungan Franchise Ice Blended)

Teman ini bernama Saepudin, ia seorang pengusaha, supplier ice blended di Malaysia, negeri jiran Indonesia sana, Gogo Fresh Drink nama usahanya. Asalnya dari Indonesia, tapi memang merantau, menetap, dan telah berkeluarga di negeri serumpun melayu tersebut.

Usahanya ini mirip dengan usaha mantan ketua umum saya di HMI Cabang Jakarta Selatan, Fahmi Zikrillah. Fahmi sendiri membuka usaha minuman dingin begitu dengan nama Lup Lup Bubble Drink, cukup terkenal di Jakarta.

Semoga saya juga bisa menjadi entrepreneur dibidang media yang sekarang saya sedang tekuni, yaitu usaha digital media, pembuatan website, mengelola social media, handle SEO website klien, dan maintenance website, di garudacode.com.

Saya lulusan Kampus Tercinta Institut Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Jakarta dari Fakultas Ilmu Komunikasi konsentrasi ilmu Jurnalistik 2007-2011. Semasa kuliah aktif di Himpunan Mahasiswa Islam (HMI). Yakin Usaha Sampai untuk Iman Ilmu dan Amal.

Leave a reply:

Your email address will not be published.

Site Footer